Perkenalan

Hai Salam kenal dunia blogger , semoga semuanya baik-baik aja ya ?
Karena banyak pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang , maka saya akan mengenalkan pribadi saya terlebih dahulu ya . Perkenalkan nama lengkap saya Nurifa Rismawati , sebenarnya saya udah kenal dunia ngeblog ini hampir setahun . Berawal dari dunia profesi sebagai marketing online , mau tak mau membuat saya harus pinter pinter ngeblog , nulis artikel , dll . Meskipun udah lama masuk dunia ngeblog dan nulis nulis artikel atau ngepost , namun baru kali ini saya sempat nulis+bikin blog pribadi padahal udah lama juga pengen punya blog pribadi , tapi baru ahir ahir ini sempat buat blog pribadi gini . Mudah-mudahan Blog Nurifa ini bisa menjadi jembatan penghubung pertemanan kita semua ya , Salam Kenal .


Nurifa Rismawati

Posted in by at Jumat, 03 Januari 2014.

Leave a Reply