Minggu, 09 Maret 2014

14 Kemuliaan Wanita Yang Sedang Hamil
Sekedar berbagi informasi 14 Kemuliaan Wanita Yang Sedang Hamil , informasi ini didapat dari salah satu forum yang dikhusukan untuk bunda-bunda yang sedang hamil ataupun yang ingin hamil serta yang sedang mengikuti program hamil (Promil) . Dan berikut informasinya :

1. Apabila seseorang perempuan mengandung dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

2. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah SWT mencatatkan baginya pahala orang berjihad di jalan Allah SWT.

3. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, hilanglah dosa²nya seperti keadaan ia baru dilahirkan.

4. Apabila telah lahir anaknya lalu disusuinya, maka bagi ibu itu setiap setegukan dari pada susunya diberi 1 kebajikan.

5. ➪ Apabila semalaman si ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah SWT memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah SWT.

6. Rakaat shalat wanita yang sedang hamil adalah lebih baik dari pada 80 rakaat shalat wanita yang tidak hamil.

7. Wanita yang memberi minum air susu ibu (ASI) kepada anaknya dari diri nya sendiri akan mendapat 1 pahala pada tiap² tetes susu yang diberikannya.

8. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari karena menjaga anaknya yang sakit akan diampunkan oleh Allah SWT seluruh dosanya dan bila ia menghibur hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadah.

9. Wanita yang hamil akan dapat pahala terus berpuasa pada siang hari.

10. Wanita yang hamil akan dapat pahala terus beribadah pada malam hari.

11. Wanita yang bersalin akan mendapat pahala 70 tahun shalat dan puasa, serta setiap kesakitan pada 1 uratnya Allah SWT mengkurniakan 1 pahala haji.

12. Sekiranya wanita mati di masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dianggap sebagai mati syahid.

13. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempo (2,5 tahun), maka malaikat² dilangit akan kabarkan berita bahwa syurga wajib baginya.

14. Jika wanita memberi susu dirinya pada anaknya yang menangis, Allah SWT akan memberi pahala 1 tahun shalat dan berpuasa.

Subhanallah...
Betapa mulianya wanita hamil , tentunya dengan jalan kehamilan yang diridhai oleh Allah SWT .


Selasa, 04 Maret 2014

Assalamualaikum semuanya :)
Udah lama gak posting disini (hehe) sibuk kerja biasa posting penyakit+produk obat yang saya biasa tawarkan (ups jadi promosi nih hehe) , kali ini lagi pengen posting foto foto nih . Apalagi foto pas acara nikahan , ga pernah bosen deh liatnya (hehe) . Semoga sahabat bloger semua juga seneng&gak pernah bosen ya liat foto-fotonya , cekidot :







Catatan : Ini baju kebaya dengan warna perpaduan merah dan hijau , baju ke 2 ini dipake setelah baju kebaya warna putih .

Jumat, 21 Februari 2014

Kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi foto foto lucu si kupit , Kupit itu adik ipar paling kecil saya . Nama aslinya sih Ratna Sumiati cuma matanya yang sipit kini menjadikan panggilan baru kami terhadapnya :)
Dan berikut beberapa foto foto lucu Kupit yang sengaja saya jepret ketika dia asik bermain :


"Sehat terus ya pit , Semoga selalu diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah" . Amin :*

Kamis, 20 Februari 2014

Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik , pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali .

Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu , pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan .

Sebelum kamu mengeluh tidak punya apa-apa , pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di jalanan .

Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk , pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk di dalam hidupnya .

Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu , pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Allah untuk diberikan teman hidup .

Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu , pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat .

Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu , pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak .

Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu , pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan .

Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir , pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan .

Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu , pikirkan tentang pengangguran , orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda .

Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain , ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa .

Bersyukurlah bahwa kamu belum siap memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan . Seandainya sudah , apalagi yang harus diinginkan ?

Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu . Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar .

Bersyukurlah untuk masa-masa sulit . Di masa itulah kamu tumbuh …

Bersyukurlah untuk keterbatasanmu . Karena itu memberimu kesempatan untuk berkembang .

Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru . Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu .

Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat . Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga .

Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih . Karena itu kamu telah membuat suatu perbedaan .

Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal baik …

Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa surut…

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif …

Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu …

Senin, 17 Februari 2014

Assalamualaikum semua , kali ini saya ingin merenungkan doa istri sholehah dan mudah-mudahan kita semua sebagai seorang wanita bisa menjadi istri yang sholehah dan taat pada suaminya . Amin

Do'a Istri Sholehah

Berikut doanya :

Ya Allah..
Ampunilah dosaku yg telah aku perbuat ,
Limpahkanlah aku dengan kesabaran yg tiada terbatas ,
Berikanlah aku kekuatan mental ,
Karuniakanlah aku dengan sifat keridha'an ,
Peliharalah lidahku dari kata-kata nista ,
Kuatkanlah semangatku menempuhi segala ujian darimu ,
Berikanlah aku sifat kasih sesama insan ..

Ya Allah..
Sekiranya suamiku ini adalah pilihan Mu di Arash ,
berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya..
Sekiranya suamiku ini adalah suami yg akan membimbing tanganku dititianMu ,
karuniakanlah aku sifat kasih dan ridho atas segala perbuatannya..
Sekiranya suamiku ini adalah bidadara untuk di JannahMu ,
limpahkanlah aku dengan sifat tunduk dan tawa’dhu akan segala perintahnya..
Sekiranya suamiku ini adalah yg terbaik untukku di DuniaMu ,
peliharalah tingkah laku serta kata-kataku dari menyakiti perasaannya..
Sekiranya suamiku ini jodoh yg dirahmati olehMu ,
berikanlah aku kesabaran untuk menghadapi segala sesuatu karenanya..

Tetapi Ya Allah..
Sekiranya suamiku ini ditakdirkan bukan untuk diriku seorang ,
Tunjukanlah aku jalan yg tebaik untuk aku harungi segala dugaanMu..
Sekiranya suamiku tergoda dengan keindahan DuniaMu ,
Limpahkanlah aku kesabaran untuk terus membimbingnya..
Sekiranya suamiku tunduk terhadap nafsu yg melalaikan,
Karuniakanlah aku kekuatan Mu untuk aku membetulkan keadaannya..
Sekiranya suamiku mencintai kesesatan ,
Pandulah aku untuk menarik dirinya keluar dari keterlenaanya..

Ya Allah..
Kau maha mengetahui apa yg terbaik untukku ,
Kau juga yg maha mengampuni segala kehilafanku ,
Sekiranya aku tersilap membuat keputusan,bimbinglah aku ke jalan yg kau ridhoi ,
Sekiranya aku lalai dalam tanggung jawabku sebagai istri,hukumlah aku diDunia tapi bukan di AkhiratMu..
Sekiranya aku ingkar dan durhaka,berikanlah aku petunjuk kearah RahmatMu..

Ya Allah..
Sesungguhnya aku lemah tanpa petunjukmu,
Aku buta tanpa bimbinganMu ,
Aku cacat tanpa hidayahMu ,
Aku hina tanpa rahmatMu..

Ya Allah..
Kuatkan hati dan semangatku,tabahkan aku menghadapi segala cobaanMu..
Jadikanlan aku istri yg disenangi suami,
Bukakanlah hatiku untuk menghayati AgamaMu,
Bimbinglah aku menjadi istri solehah,hanya padaMu..

Ya Allah..
Ku mohon segala harapan..
Karena aku pasrah dengan dugaanMu,
Karena aku sadar hinanya aku,
Karena aku insan lemah yg kerap keliru,
Karena aku lupa dengan keindahan DuniaMu,
Karena kurang sabarku menghadapi cobaanMu,
Karena pendek akalku mengharungi ujianMu,

Ya Allah.. Ya tuhanku..
Aku hanya ingin menjadi istri yg dirahmati
Istri yg dikasihi
Istri yg solehah
Istri yg senantiasa dihati suamiku,, aminn

Meskipun hasil copas mudah-mudahan bermanfaat . Amin

Minggu, 09 Februari 2014

Jika semua yang kita kehendaki terus kita MILIKI , darimana kita belajar IKHLAS
Jika semua yang kita impikan segera TERWUJUD , darimana kita belajar SABAR
Jika setiap doa kita terus DIKABULKAN , bagaimana kita dapat belajar IKHTIAR

Seorang yang dekat dengan Tuhan , bukan berarti tidak ada air mata
Seorang yang taat pada Tuhan , bukan berarti tidak ada kekurangan
Seorang yang tekun berdoa , bukan berarti tidak ada masa sulit
Biarlah Tuhan yang berdaulat sepenuhnya atas hidup kita , karena Dia tahu yang tepat untuk memberikan yang terbaik .

Ketika kerjamu tidak dihargai , maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETULUSAN
Ketika usahamu dinilai tidak penting , maka saat itu kamu sedang belajar KEIKHLASAN
Ketika hatimu terluka sangat dalam , maka saat itu kamu sedang belajar tentang MEMAAFKAN.

Ketika kamu lelah dan kecewa , maka saat itu kamu sedang belajar tentang KESUNGGUHAN
Ketika kamu merasa sepi dan sendiri , maka saat itu kamu sedang belajar tentang KETANGGUHAN
Ketika kamu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kau tanggung , maka saat itu kamu sedang belajar tentang KEMURAHAN HATI .

Tetap semangat….
Tetap sabar….
Tetap tersenyum…..
Karena kamu sedang menimba ilmu di UNIVERSITAS KEHIDUPAN

TUHAN menaruhmu di “tempatmu” yang sekarang , bukan karena “KEBETULAN”
Orang yang HEBAT tidak dihasilkan melalui kemudahan , kesenangan , dan kenyamanan
MEREKA di bentuk melalui KESUKARAN , TANTANGAN & AIR MATA .

[Disadur dari Buku "Sepatu Dahlan Iskan"]
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!